test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Senin, 22 Maret 2010

Saduran umpan dari pak Gibran Agatha

pak Nadia.sekedar informasi ...!.saya izin mengambil komposisi umpan bapak yng formula cdr,belut dan pandan.NAH...SAYA TAMBAH PASTA VANILI 1 SD TEH. umpan bapak saya pasang di mta kail 2. kemudian saya mix dng umpan kemangi.lobi2 dan timun mas.yakni,kemangi di blender ambil airnya kira2 seperempat gelas.timun mas dan lobi2..masing masing 9 dan 7 tts.dipasang di mata pancing 1 nya (mata kail ada 3(atau bergantian 2 :1).demikian pak.....sampai hari ini masih bertahan jika mancing....paling tidak satu pasti ada yng nyangkut!. entah itu terbanyak. terberat1.terberat 5.tapi...ikan merah tidak mau makan.oh iya....jika itu cuaca...teduh....wah...ikannya gede2 pak.Ok....tks pak Nadia...salam dan doa.

Selamat dan sukses buat Bapak ... semoga bisa berkenan untuk GT Mania yang lain.
Cuma saya masih belum jelas nih klo bisa di perinci yah Sehingga saya bisa lebih paham membuatnya.

thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar