test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Kamis, 25 Maret 2010

Kolam GT ...TW di siantar sudah tidak layak jadi kolam GT

Saya kemaren memancing di kolam GT,

Kolam sudah sangat parah, pas waktu main saya melihat ikan mati.
Sudah jelaslah sudah bahwa kolam tidak layak pakai saat ini.

Mungkin
1. Air tercemar.
2. Sirkulasi air kurang baik kadar oksigen kurang.
3. Kadar kepekatan air tidak berimbang layaknya untuk kolam GT dimana ikan lebih banyak mengambang seperti ikan hias.

Sangat di sayangkan yg empunya kolam kurang tanggap ... dan jalan pada prinsipnya saja. Tidak mau mendengar dan melihat keluhan pemancing.

Secara pribadi saya sangat sedih dan kecewa. Apalagi saya jualan alat2 pancing dan umpan. Otomatis kurang laku kalau banyak pemancing berhenti memancing.
Memancing bukan malah hilang stress..tapi tambah stress karena ikan gak makan. 46 Orang yang mancing. 30 orang KO...Gila !

Kolam pancing Idola semasa saya hidup didunia/disiantar ini adalah
1. Kolam pancing Guru / Marihat ( sudah tutup ).
2. Kolam pancing Kliwon Rambung Merah.

Saat ini ada yang sudah menjadi Idola yakni Kolam GT Pinang Baris.
Sayangnya cuma main jam 16:00 a/d 18.00 sehingga hari kerja saya tidak bisa main.

Semoga yang membaca ini terkesima terutama GTmania di Siantar.
Tidak ada maksud untuk menjelekkan ... semata untuk kebaikan.
Mohon maaf Kolam GT TW, terpaksa aku mesti tinggalkan dahulu.

Adioz TW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar