test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Selasa, 28 September 2010

Baru dapat cairan dahsyat itu ( Pho Chin Kho )

Hari ini saya telah menemukan cairan yang dicari2 untuk GT.
Tapi ini produksi yg terakhir warnanya tidak putih bening melainkan coklat . Yang menurut empunya adalah hormon yang adanya dari orang perikanan agar ikan bisa memacu pola makan ikan dan proses pengawinan.

Sayangnya saya gak sempat photo...
Semoga ada perubahan nasib saya memancing.

Besok saya photo...
Mancing Nyuk nyoba...kalau menang saya kabari...kalau kalah jgn di ejek.

Thanks

5 komentar:

  1. salam strike toko pancing nadia,..
    bagaimana cara saya untuk bisa memiliki molase bit dan pho chin ko.. mohon informasinya dan penggunaannya terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Molase bit itu untuk pelet 300 gram sekali pakai mancing bisa di teteskan 5 tetes... untuk phocinko...itu gak ada ...belum nemu aslinya...coba tanya ke bagian peternakan ikan mungkin ada...warnanya putih bening untuk pemijahan/pengawinan ikan

      Hapus
  2. Pak Farizal...molase bit coba beli aroma pancing yah...kalau cairan pho chin kho itu aspal...kalau mau coba sih boleh dengan harga 30 rebu sebotolnya. biar saya kirim

    BalasHapus
  3. salam nadia pancing,saya tinggal di perkebunan daerah dolok masihul jadi saya pernah datang ke toko nadia sore hari tapi udah tutup maksudnya saya mau pesan umpan tuk perlombaan di ALAM JAYA, mohon bantuannya pak rudy apa yang yg bisa diracik untuk umpan jitu ikan Mas babon di danau alam jaya tsb.
    salam dari Junaidi

    BalasHapus
  4. Alam Jaya Medan, umpannya tergantung pak..., main benam/glosor atau pelampung dan nasib.
    Tapi saya coba sharing umpan diantaranya yang pernah juawara dapat mobil xenia.
    system glosor pegang, umpannya adalah , ubi rambat merah 1 kg, jagung hawai 4 tongkol, belut 1 kg, kacang mede dikonseng 100 gram, kalau mengeraskannya kasih katulampa, tambahkan choya exory 1/2 botol , 1 botol pandan exory, tambahkan telur semut. Bikin umpan semua ini selembutnya

    Cara main hamtam pada 1 titik hotspot

    Selamat mencoba
    Semoga beruntung

    BalasHapus