test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Jumat, 13 November 2009

Mas Ridho di Palembang untuk...type kolam GT ikan Mas NO.2 dan 3

No.2 adalah air bersumber dari mata air / atau air kali yang kurang deras
Kolam ini sangat rada sulit ikan makan...dan sensitive ( semisal ada bayangan, ada benang bergeser ikan menjadi takut dan lari )

Saat ini saya memakai umpan no1 untuk 1/2 jam pertama dengan system glosoran...tetapi 4 tahun terakhir saya cuma bisa menang juwara 2 untuk system glosoran pakai cenil ini.

Setelah 1/2 jam ... saya mencoba memakai umpan canggih...belakangan saya dapat resep jitu dari Aroma Pancing dan Om Wilson Sitorus di sctv...
Namun sebulan juga hanya bisa menang maksimal 10 kali...

Umpannya khusus GT main malam untuk pelampung adalah :
1. 300 gram pelet global
2. 2-3 ekor belut dimasak dan diambil dagingnya saja
3. Minyak kelapa 1 sendok makan
4. Santan 1/2 sendok makan
5. Katulampa secukupnya
6. Molase 2-3 tetes ( lebih baik di campur dengan santan )
7. Biang susu ( secukupnya dan sama lebih baik di campur dengan santan kelapa )
8. Madu kalau ada secukupnya atau gula batu.

Cara membuat campurkan semua umpan diatas menjadi 1 dan lembutkan...selembutnya agar bisa dilempar ke kolam GT dan tidak jatuh/lepas dari mata kail.

Untuk umpan ini saya sering juwara...dan yg paling penting adalah ...tidak stess karena saya bisa dapat ikan dalam 1 shownya hingga 24 ekor ( rekor )...sampai teman / lapak tetangga cemburu dan saya mendapat juwara 1.

Semua bahan ada di Nadia Pancing...dan saat ini masih menunggu orderan serbuk susu.

Demikian selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar