test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Minggu, 29 Mei 2011

udah lama gak ngepos nih...

Selama bulan mei ,
Saya strike 5 x juara ....umpannya adalah
1. pelet glogal 300 gram
2. minyak kelapa 1 sendok makan
3. 1 sendok pasta durian
4. 1/2 sendok pasta pandan

Campur jadi satu dan siap mancing

Salam GT mania , saat ini saya kena penyakit lever karena kecapekan di tekan serta di diktatori ditempat saya kerja...semoga Allah membalasNya.

Lindungi Aku ya Allah, dia itu bukan dari golongan manusia yang punya perasaan...pengin mancing tapi dilarang dokter sudah 3 hari terkulai lemas diatas tempat tidur ini...syukur masih bisa posting. Doakan dia diberikan balasan karena sudah berbuat diktator kepadaku...aku overload. Tuhan lindungi aku....Doa mancing mania juga saya harapkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar