test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Rabu, 04 Mei 2011

Miris lihat kolam GT di siantar

Sekarang kolam GT di siantar cuma 4 kolam saja,
Miris, tidak ada kolam yang menurut nadiapancing ideal,tapi mendekati ada

Saya mancing sejak 1989 = 22 tahun lalu , Saya GT sejak tahun 1992 = 19 tahun lalu . Ditahun 1997, sekitar 14 thn yang lalu saya pernah mancing di kolam GT Marihat, luar biasa nikmat nya ,
pada saat itu...mancing di marihat...jgn pernah meninggalkan atau meletakkan pancing tanpa cagak nya...akan terbawa dan di seret ikan. Pancing yang di cagakpun karena ditinggal si empunya akan terbang dan nyemplung ke kolam.

Pemandangan itu saat ini sudah tidak lagi terlihat, miris hati ini melihat kondisi kolam GT yang ada.
Ikan jarang mau melarikan pancing ke dalam kolam lagi! Aneh...

Mancing tidak perlu jauh2 ketengah kolam berebut2 ikan , cukup 1-2 jengkal dari pinggir lapak!
Sekarang mancing gilanya tengah kurang tengah...

Aku cuma rindu kolam GT Kliwon Rambung Merah dan GT Marihat,
Saat ini cuma ada 4 kolam GT di Siantar, minim sekali...dari yang 4 ini tidak satupun memenuhi kriteria saya ...bahwa mancing tidak perlu jauh2 ketengah pakai phohul2. Cukup mancing pinggir dan ikan galak makannya .

Semoga ada pengusaha yang buka kolam pancing GT lagi di siantar dengan kondisi seperti GT Kliwon dan GT Marihat , sumber air deras dari sungai dan ikan galaknya luar biasa

Salam GT mania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar