test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Minggu, 13 Februari 2011

Hahahaha secanggih apapun umpanmu GT di siantar sangat parah...untuk pemain Pelampung nyahok

Anehnya sang pemilik pho chin kho + molase bit ... tidak mendapat ikan alias Knok Out, alias bomo.
Setengah mati aku tertawa dan sempat berkata " Katakanlah aku bodoh dengan resepku yang sudah bagus2nya, tapi tidak mendapat ikan...bagaimana dengan sang master GT yg dulu selalu juara...dengan special umpan khasnya pho chin kho + molase bit....juga tidak mendapat ikan hahahahahahaha."
Yang jelas koloamnya brengsek banget...kolam hau hau , tidak bisa lagi main pelampung, 
Bisanya main benam / glosor terutama yang main pegang.

Kalau dibahas- bahas mengapa system glosor lebih effective ketimbang system pelampung? apa lagi system glosor sensitif dimana joran di pegang.

Alasannya system pelampung benangnya tegak lurus dengan dasar kolam, ikan yg super sensitif akan menjauh karena terkena benang yang tegak lurus tersebut , terkecuali ikan memenuhi kapasitas banyaknya ... mungkin ikan akan berebut makan dan system plampung masih bisa dipertahankan.
Sedangkan system glosor/benam itu benang pancing tidak tegak lurus melainkan hampir sejajar dengan dasar kolam paling 30 derjat  sehingga ikan nyaman untuk memakan umpan karena benang kita tidak terkena / tersenggol body ikan... cocok untuk kolam hau hau, ikan pas-pasan alias kurang banyak ... kolam berlumut/hijau ...mata air tidak jalan , debit air cuma 2 liter perdetik / kecil.

Demikian teori ini saya perbuat...ini belum di teliti cuma hasil pengalaman dan pengamatan.
Salam GT mania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar