test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Jumat, 10 Desember 2010

Titik Balik

Saya bukan mempengaruhi, saya tidak ingin menulis yang sifatnya tidak membangun
Mohon maaf bila tidak diterima.

Kolam harian saat ini hasil survey saya kebanyakan orang siantar sudah lari memancing ke luar kota tidak adalagi yg stay bertahan di dalam kota kalau liburan.

Kolam GT juga sudah lesu, terkadang lapak yang ada hanya terisi 50% pemancing bakan kurang...
Apa sebenarnya yg terjadi,

Adalah titik balik kegairahan mamancing ... menurun drastis.

Apa sebabnya? Karena memancing sudah tidak lagi mengasikkan...2,5 jam memancing di kolam GT tidak mendapat ikan. Sehari memancing ikan di harian tidak mendapat ikan.

Ada apa , apa yang terjadi sebenarnya? Karena yg empunya kolam sudah berorientasi ke keuntungan semata...tidak lagi memandang sebagai bisnis dimana kalau bisnis masih memikirkan kepuasan konsumen dan setelahnya.

Mengapa masih bertahan para pemancing ini ?
Karena mania, karena butuh waktu buat refreshing, karena tergiur hadiah yang diharapkan, karena sudah kebiasaan, karena ingin bertemu teman-teman.

Hal diatas sangat dimanfaatkan oleh pemilik2 usaha kolam 
Titik balik buat para pemancing adalah kehancuran/ketidakpuasan berlawanan dengan pemilik usaha menikmati dari sejumlah keuntungan yang ada. ( Dari kolam maupun jajanan dipinggir kolam maupun mutualisme dari adanya kolam2 ini yang menguntungkan ).

Semoga masih ada harapan buat kita para mania mancing...
Kalau mancing tidak KO alias mendapat ikan, kalau bisa yang besar2
Kalau mancing bukan hanya membuang duit , tapi dapat duit , dapat ikan, hilang stress, dan gembira...walau tidak menang.
Kalau mancing itu menimbulkan perasaan yang enak, segar, jujur dan senang...tentunya dengan panitia yang jujur baik dan ramah

Semoga ada gambaran dimasa depan.

Salam mancing mania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar