test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Selasa, 28 Desember 2010

Tidak ada sponsor sama sekali ke Nadiapancing dari Kolam GT yang ada di Dunia

Dear GT mania, Pemancing Mania,
Blog ini hanya semata dibuat untuk kepuasan pemancing semata , tidak ada kepentingan pribadi maupun golongan...saya sharing dari apa yang saya lihat dan rasakan berbagi dengan rekan pemancing.

Namun terima kasih atas kritiknya, kalau tidak di kritik saya tidak bisa maju...dan berbenah dari yang di kritik orang lain.
Kecuali sudah di kritik di cuekin aja...hehehe.

Sampai detik ini saya belum menerima sponsor dari kolam GT manapun di Pematangsiantar maupun yang ada di Dunia. Malah sebaliknya kami sering mensponsori kegiatan mancing yang ada di Siantar baik GT maupun harian.
Saya cuma di sponsori rekan kerjasama kita
1. Rezeki Pancing Medan
2. Rezeki Nelayan Medan
3. Pancing Sakti Medan
4. Terminal Pancing Medan
5. Aroma Pancing Jakarta
6. Seluruh Pemancing yang belanja di Nadiapancing
7. Kumpul Blogger
8. Adsencamp Indonesia

Tak sekalipun berniat memundurkan hobby mancing...karena saya mancing sudah hampir 20 tahun...sejak tahun 1991 ... begitu banyak kolam yang sudah saya lalui...dan ingin berbagi pengalaman kepada rekan2 pemancing mania khususnya untuk yang pemula. Kondisi sekarang sudah tak seindah dulu...apa namanya itu ? itu namanya adalah kemunduran!

Maaf bila salah kata maupun yang tidak pada tempatnya.
Semoga kritikan itu berarti buat saya untuk berbenah

Salam hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar