test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Rabu, 27 Oktober 2010

Lebih Sulit ninggalin GT ketimbang Ninggalin Istri

Apa yang terjadi dengan aku saat ini???

Kolam parah itu sudah begitu menyebalkan ... koq masih juga aku mancing yah?
mancing 2 show dengan hasil knock down hampir 5 jam !!! Gila bener...duit dah habis...waktu juga habis...mengapa juga aku mau ninggalin istri untuk GT mandul ...kenapa gak aja ninggalin GT ngajak istri untuk enjoy makan malam!

Tapi setidaknya aku akan mencoba!
Kolam GT tempat ku mancing akan kutinggalkan....dan aku akan GT Sabtu dan Minggu saja di PB atau BN.

Aku rasa Kolam GT TW tidak akan lama bertahan sebentar lagi akan tutup tuh kalau tidak ada pembenahan.

Rating berdasarkan pengunjung GT di Siantar
1. Pinang Baris
2. Binaling
3. Sibatu2 Indah
4. TW
5. Malletek

Rindu GT Rambung Merah dan Marihat pak Guru ...ikan makan kapanpun, tak perlu menunggu akhir mancing...tak perlu jauh2 ke tengahkolam dipinggirpun ikan makan langsung makan.

Salam GT

Semoga ada pengusaha mau membuka kolam GT seperti kliwon rambung merah dan Marihat...Adios Sementara TW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar