test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Minggu, 11 April 2010

Buat Pak Tamtomo Adji

Pak Tamtomo Adji...

Hari ini baru saya membaca email Bapak...tadi malam saya belum sempet baca...karena baru pulang Galatama jam 10 malam kemudian lelah dan tidur.

Tapi Alhamdulillah,
Show 1 saya juara 3
Show 2 saya juara 1

Untuk umpan Aci-aci yang saya pakai.
1. Ada rasa Vanili gula aren
2. Ada rasa Strawberry

System yang saya pakai adalah :
1. Paling sering juara adalah teknik plampung
2. Teknik Glosoran juga sering juara tapi tidak sesering main plampung.

kalau Bapak Berkenan...saya akan kirimkan barang jadi Aci2/Cenil ke Alamat Bapak.
plus cara pembuatannya sehingga Bapak nantinya bisa membuatnya sendiri saya rekam dengan handycam dan dicopy ke cd yang bisa ditonton untuk cara pembuatannya.

Rincian Penawaran Biaya,

Setiap 1 Umpannya saya kenakan Rp. 25.000,- ( Vanili dan Strawberry = Rp. 50.000 )
Pembuatan dvd cara pembuatan aci2/cenil rp. 25.000,-
Ongkos kirim Rp. 25.000,-

kalau Bapak Setuju bisa dikirimkan ke Rekening istri saya yang ada di blog saya.
dan Balaslah email saya ini berikut Alamat tujuan pengiriman barang.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar