test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Kamis, 04 Maret 2010

Maaf baru sempat posting

Dear responder dan pemancing maniak,

Maafkan saya karena baru sempat hadir kembali di blog saya karena kesibukan saya saat ini.

Banyak yang menanyakan umpan2 jitu untuk glosoran maupun umpan canggih.
Saat ini semua yang ada di arsip ini adalah hasil pengalaman saya memancing.

Jitu dan tidak jitu mungkin itu tergantung beberapa faktor
antara lain.
1. Kondisi dan karekteristik ikan dan air kolam
2. Faktor alam
3. Faktor rezqi

Saat ini saya tinggal di Pematangsiantar dengan ketinggian 600 meter diatas permukaan laut dengan kondisi air terbatas/mata air ditempat saya memancing.
Dan saat ini kolam tempat saya mancing sedang ada masalah...menurut yang mengurus kolam karena diracun/sabotase oleh pemancing.

namun demikian setelah ini saya posting kembali rumusan2 yang ada
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar