test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Senin, 12 Oktober 2009

Umpan resep jitu Baru Galatama

Dear Pemancing Mania, Khususnya buat Pak Rafli.

Saya mendapat umpan resep jitu baru...
Tapi sampai saat ini saya masih belum mendapatkan Molase bit...
Andai saya ada teman diJakarta yang baik hati mengirimkan ke Alamat Nadia Fishing Jalan Seram No. 61 Pematangsiantar...Senangnya rasanya karena bisa dimodifikasi dengan resep2 yang ada.
Saya pernah tertipu pengiriman oleh seseorang setelah dana di transfer ke rekening bca jakarta ...menyakitkan sekali...yang jelas... penipuan kental sekali.

Begitupun mari kita simak resep baru ini...khusus saya buat untuk teman-teman pemancing

Bahan Umpan adalah :
1. 300 gram pelet 783 ( Pelet Apung )
2. 2 Ekor belut ukuran sedang ( Ambil dagingnya saja )
3. Madu asli 1 sendok teh
4. Minyak penyedap rasa ( indomie soto medan ukuran 1/2 saja )
5. Tepung Katulampa secukupnya untuk pengeras bila terlalu lembek
6. 5 Tetes vanila cair
7. 5 Tetes santan sakura

Cara pembuatan adalah :
Haluskan semua bahan diatas sampai pulen...dan tidak jatuh bila di di lempar jauh sekitar 5-10 meter ke depan.

Untuk pemakaian hotspot 2-3 meter sebaiknya umpan di lembekkan selembek2nya agar umpan cepat di sedot sang ikan babon

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar