test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Rabu, 28 Oktober 2009

Sepertinya saya harus menghentikan Sejenak untuk tidak ikut GT...beberapa hari

Dear Pemancing Mania,

Kolam GT yang biasa saya pancing sedang sangat2 tidak bersahabatnya.
Ikan tidak mau makan...kondisi kolam di perparah dengan hujan tiap malam...dan mati lampu/pln.

Sungguh sangat aneh kolam GT yang biasa aku pancing ini.
Kalau mati lampu...hujan datang ikan tak mau makan.
lebih 60 persen pemancing tidak dapat ikan....sungguh parahnya.

Sayapun mengikutilah anjuran senior2 saya untuk tidak memancing beberapa hari ini.
melihat situasi yang semakin memburuk ini.

Kalau saya lihat sih...
Sirkulasi Air kurang baik ( kurang deras debitnya )
dampaknya adalah : ikan menjadi sangat sensitive ... sedikit ada bayangan, gerakan, ikan bubar.
Kolam kurang dalam sekitar 12-20 cm khususnya 1-2 meter dari pinggir kolam... kecian pemancing yang penglihatannya sudah kabur....dan terbiasa main dekat.
Penerangan sering padam...sungguh sangat aneh kalau sudah padam listrik ikan tidak makan.
Hujan memburukkan situasi...ikan tidak makan
dan sayapun hanya mendapat ikan 1 ekor saja...itupun tidak dimakan oleh ikan melainkan kena badan.
Benar-benar seperti kolam harian versi Galatama...sulit sekali ikan makan.

Semoga hal ini mendapat perhatian dari pemilik kolam

Salam GT mania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar