test

Selamat datang di toko Nadia Pancing...Silahkan mencoba umpan yang ada.

Jumat, 07 Agustus 2009

Sekedar Info Kolam Harian di Pematangsiantar

Saya mengamati kolam - kolam harian yang diminati di pematangsiantar untuk kolam harian berdasarkan tanya jawab di kedai saya

1. Kolam pemancingan Gong 2000 kebun sayur Pematangsiantar
2. Kolam pemancingan Batu Empat Panambean Pematangsiantar
3. Kolam pemancingan Pak Somad kebun sayur / pesantren Pematangsiantar
4. Kolam pemancingan Sionggang Pematangsiantar
5. Kolam pemancingan block 2 Tasman sibatu-batu Pematangsiantar
6. Kolam pemancingan pisang kipas block 9 Nenggolan Pematangsiantar
7. Kolam pemancingan Sinaga Pondok ladang Pematangsiantar
8. Kolam pemancingan Jalan baru Pematangsiantar
9. Kolam pemancingan Pemancingan Banjiran Pematangsiantar
10. Kolam pemancingan pemandian Air Pass Pematangsiantar
11. Kolam pemancingan Mak Putra Pematangsiantar

Saya amati....terkadang saya ada kecewa melihat kolam di design sedemikian rupa agar ikan tidak makan...
misalnya diletakkan urea di dasar kolam sehingga lumut halus tumbuh subur dan ikan payah makan ...

Saya amati ikan mengambang dengan burak/ gelembung2 ikan yang banyak sekali dan ikan tidak makan dikarenakan dasar kolam diberi tawas.

Semoga menambah referensi untuk pemancing di pematangsiantar dan yang akan berkunjung dipematangsiantar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar